Sabtu, 05 September 2015

Pada Sebuah Janji


Pada sebuah janji
Aku mengamuk sepi
Membayang dunia gelap menghampakan
Ingin menangis sejadi-jadinya
Menyesali diri yang sungguh munafik dan hina

Tuhan beri aku nikmat
yang dengannya aku melihat
yang dengannya aku mendengar
dan dengannya aku bertafakkur
Maka nikmat manakah yang selalu aku dustakan?

Tuhan beri hidayah
Melengkapinya dengan garizah
Tiap detik mengalun syahdu merindu
Agungkan memuji dalam penghambaan
Maka nikmat manakah yang selalu aku dustakan?
Bagaimana jika malaikat maut menjemput

Tuhan ciptakan keindahan dalam diri setiap insan
Dengan cahaya iman dan ketakwaan
Lalu tidakkah hatiku terketuk
Aku pasti kembali
Jika tidak dengan wajah hina
Pastilah berharap mulia bercahaya
Itulah mendengarkan nurani
Maka nikmat Allah manakah yang sudah aku syukuri?
Sedikit sekali…..

Pada sebuah janji
Apalagi yang ku cari
Di tengah limpahan anugerah Allah
Masih saja aku terlena
Padahal sudah bertekad memperbaiki diri

Duhai Yang Maha Membolak-Balik hati
Nyalakan kembali cahaya redupku
Agar menjadi benderang karena cinta dan mencintai-Mu

By @muslimah_azkiya

@tausiyahku

Tidak ada komentar: